Senin, 20 Juni 2016

Daftar Harga Rental Mobil Jogja Ke Pantai Kuwaru Jogja




Sewa mobil Jogja murah ke Pantai Kuwaru. Pantai Kuwaru adalah obyek wisata pantai yang termasuk masih baru karena baru dibuka untuk umum. Masyarakat di sekitar pantai merasa tergugah untuk merawat lingkungan pantai dengan menanam pohon-pohon. Misalnya pohon cemara untuk melindungi pantai dari deburan ombak yang dapat mengikis bibir pantai sampai ke daratan setiap waktu. Pantai Kuwaru juga menawarkan sejuta keindahan pantai dengan pemandangan pohon-pohon cemara yang sangat menakjubkan. Apabila Anda mengunjungi Pantai Kuwaru pasti akan menemukan pemandangan yang khas Pantai Kuwaru yang tidak dimiliki oleh pantai lainnya di kota Yogyakarta.
Secara geografis, Pantai Kuwaru terletak di dusun Kuwaru, Desa Poncosari, Kecamatan Srandakan, Kabupaten Bantul atau jika dari kota Yogyakarta sekitar 29 km. Untuk menuju pantai ini terbilang mudah, dari arah kota Yogyakarta langsung menuju ke jalan Bantul. Kemudian dari Jalan Bantul lurus ke arah selatan hingga bertemu dengan perempatan Palbapang kemudian belok ke barat lurus terus sampai bertemu dengan jembatan kali Progo. Tepat sebelum kali Progo beloklah ke arah kiri sampai bertemu dengan petunjuk ke arah Pantai Kuwaru dan kira-kira akan sampai di Pantai Kuwaru sekitar 10 menit.

Apabila Anda pergi ke pantai tersebut bersama-sama atau rombongan, lebih enak jika menyewa mobil. Anda pun tidak akan kesulitan untuk menyewa mobil karena tempat sewa mobil Jogja sudah banyak tersedia di kota Yogyakarta. Setelah Anda sampai di Pantai Kuwaru, Anda akan disambut dengan kawasan rindang, sebab ditempat ini banyak pohon cemara dan hamparan pantai yang luas dan indah. Para wisatawan yang berkunjung ke Pantai Kuwaru dapat menikmati hembusan angin pantai sambil duduk dibawah pohon cemara dan menikmati ikan bakar atau es buah segar.
Di Pantai Kuwaru sudah banyak berdiri warung-warung yang menawarkan berbagai aneka menu kuliner yang lezat seperti hidangan ikan laut dengan variasi bumbu-bumbu. Anda dapat menikmati ikan laut rasa asam manis, saus tiram, ikan bakar, goreng tepung, ikan balado, dan ikan lombok ijo sesuai selera Anda. Tidak hanya menyajikan keindahan pantai, namun juga menyediakan penyewaan ATV yang berfungsi untuk berkeliling di area pantai. Sedangkan untuk harga sewa ATV hampir sama dengan penyewaan ATV di tempat lainnya yaitu sekitar Rp 25.000,00 per 15 menit.


Fasilitas penunjang lainnya yaitu toilet, musola, kamar mandi, kolam renang. Untuk kolam renang akan dibuka pagi sampai sore hari dan hanya dipakai oleh anak-anak kecil, untuk tarif kolam renang sendiri hanya Rp 5.000,00 per orang. Mengingat akses jalan menuju Pantai Kuwaru sudah cukup bagus namun tidak terlalu lebar, sehingga kemungkinan sedikit kesulitan untuk wisatawan yang menggunakan bus besar. Oleh karena itu, apabila rombongan disarankan untuk menyewa mobil, cek daftar harga rental mobil Jogja untuk disesuaikan dengan dana Anda. Dengan begitu liburan akan terasa semakin menyenangkan dan penuh keakraban di dalam mobil.

Berlibur ke Pantai Kuwaru menggunakan jasa sewa mobil memang sangat cocok untuk Anda yang berencana piknik bersama keluarga. Panorama untuk jalan-jalan dan foto pun sangat pas bagi Anda yang suka dengan panorama pantai. Karena ombaknya tidak terlalu besar sehingga pantai ini tidak cocok untuk melakukan kegiatan surfing, oleh sebab itu bagi yang ingin surfing tidak bisa melakukannya di tempat ini. Berlibur ke pantai bersama keluarga memang menyenangkan, akan tetapi tetap menjaga keindahan dan kebersihan pantai supaya pantai tetap asri dan nikmat untuk dikunjungi. Pantai Kuwaru merupakan pantai yang terletak di daerah Bantul, di pantai tersebut Anda akan disuguhkan panorama pantai yang indah karena dikelilingi dengan pohon cemara yang rindang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar