Sabtu, 21 Mei 2016

Carpool untuk menghemat uang tunai, Menghemat lingkungan dan mengurangi





anda lelah pengunjung jellies, meningkatkan sekitarnya polusi udara dan harga bensin yang semakin meningkat? Melakukan anda ingin melakukan sesuatu tentang semua ini?
Sekarang anda mungkin dengan membentuk sebuah carpool. Carpools merupakan serangkaian untuk masyarakat umum alternatif transportasi dan perjalanan pribadi. Sementara ada memiliki telah carpool situs-situs dalam menciptakan negara-negara, kesadaran tentang carpools di negara-negara yang sedang berkembang seperti India pasti sangat rendah. Untuk membalikkan Indimoto ini menawarkan dirilis Indimoto.com mobil yang diklasifikasikan senarai yang juga situs Indias carpool awal situs yang sesuai. Sebuah carpool atau rideshare pasti kesepakatan di mana orang-orang berbicara tentang mobil mereka dengan berbagai carpoolers lain dan pergi bersama-sama. Maksud di balik Indimoto.com adalah untuk membangun sebuah diklasifikasikan senarai tempat mobil pengguna dapat membeli dan menawarkan kendaraan dan sepeda, item mobil dan solusi, mencari kesempatan mobil, Klub malam dan carpools mobil. Bantuan koordinasi carpool kita dapat yang pertama di India dan melalui, kita ingin mengaktifkan penumpang untuk dengan cepat ketikkan carpools dan menghargai manfaat-manfaatnya saat menambahkan untuk memelihara lingkungan mengatakan Udit Bhandari, pemilik & CEO Indimoto.com.

Berkaitan dengan Udit Carpools membuat banyak rasa sejak anda menghemat uang tunai hanya dengan mem-posting biaya gas, harga perawatan mobil & Biaya parkir mobil, Anda menghemat lingkungan dengan hanya memelihara gas dan mengurangi keausan berbahaya gas dari walaupun mengurangi pengunjung blokade. Oleh carpooling anda juga meningkatkan jaringan anda dari teman-teman dekat/koneksi. Indimoto.com memungkinkan pengguna untuk mencari carpool memberikan dan kebutuhan di kota-nya, dan juga mulai carpool sendiri oleh tipe menerbitkan sebuah iklan gratis di bagian carpool.

Dengan meningkatnya jumlah polusi udara udara di kota-kota kami, kemacetan lalu lintas pingkal dan peningkatan harga bahan bakar beban pada penumpang mengeluarkan dompet, hanya ada dua alternatif, transportasi umum atau carpools. Membuka fasilitas transportasi publik dapat tidak benar-benar namun sebuah comfy dan masuk akal untuk alternatif transportasi pribadi untuk banyak metropolitan penumpang dan itulah di mana carpools tiba di. Juga carpools membuat masyarakat perasaan dan memenuhi persyaratan lingkungan anda mengatakan Udit. Carpools adalah kecenderungan umum dalam menciptakan dunia sering didukung oleh pemerintah federal kondisi dan kota untuk banyak keuntungan mereka berikan. Indimoto.com menawarkan diambil upaya di India berkeinginan untuk menghasilkan ia semua kebiasaan yang di antara India Amerika penumpang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar