Selasa, 17 Mei 2016

Ujian Kewarganegaraan Kanada




Sebuah kondisi memperoleh kewarganegaraan Kanada adalah melewati ujian kewarganegaraan Kanada. Semua kandidat kewarganegaraan antara kelompok-kelompok usia 18 dan 54 harus membuat dan gerakkan pemeriksaan kewarganegaraan Kanada dalam pembelian untuk menjadi warga Kanada. Cek kewarganegaraan yang akan mengukur pemahaman Anda di British atau Perancis tetapi ia juga akan mengukur pemahaman anda dari Kanada. Pemeriksaan terdiri atas pertanyaan tentang Kanada yang perkawanan dengan aneka pemeluk, keuangan, dan kerangka kerja politik.

Tes yang dibagi ke dalam tiga bagian tersebut. Untuk menyelesaikan pemeriksaan, anda harus solution 12 dari 20 pertanyaan dalam 30 saat. Namun, anda harus menjadi sadar bahwa query adalah tidak benar-benar disediakan setara kelebihan berat badan. Bagian ke-1 terdiri atas 15 pertanyaan umum tentang Kanada dari yang anda inginkan untuk memperoleh sedikitnya 8 ke kanan. Dalam mengejar bagian ini terdiri dari hanya 3 pertanyaan tentang hak-hak dan kewajiban penduduk Kanada. Dalam komponen ini dari periksa anda harus solution setiap satu dengan benar. Jika salah satu query ini pasti dipecahkan tidak selayaknya, anda tidak akan benar-benar memindah pemeriksaan kewarganegaraan Kanada benar-benar jika anda solution selebihnya dari pertanyaan dengan benar. Bagian terakhir dan yang ketiga adalah terdiri dari dua query. Dalam bagian ini, Anda diizinkan hanya 1 solusi yang salah. Jika anda solution kedua pertanyaan tidak selayaknya, anda tidak akan benar-benar pindah pemeriksaan.

Anda tidak perlu takut untuk menulis pemeriksaan. Pemeriksaan mewakili tahap penting dalam keberadaan seseorang, dan peluang anda akan lakukan pemeriksaan. Pemeriksaan yang pasti adalah sebuah indikator bahwa Anda memahami bagaimana bangsa bekerja. Anda di diantisipasi untuk mengetahui komponen penting dari politik Kanada, gaya hidup komponen sederhana latar belakang Kanada dan lokasi:, hak-hak dan tanggung jawab mereka, dan pemahaman sederhana Canadian ekonomi secara keseluruhan. Tentu saja hal ini umumnya ide bagus untuk menyiapkan. Tentu saja hal ini juga yang bijak Anda tetap mutakhir. Beberapa queries akan berkonsultasi bahwa nama anda politik saat ini di negara-negara yang manajemen atau provinsi; membaca karya harian atau majalah dapat membantu membuat beberapa yang anda memahami rincian yang diperlukan.

Kewarganegaraan dan migrasi Kanada menghadirkan sebuah perintah yang dapat menawarkan gambaran tentang apa yang diharapkan pada tes. Anda tidak akan benar-benar berakhir setelah dimaklumkan jika anda pindah tes. Sebaliknya, anda akan berakhir setelah dimaklumkan untuk pergi ke kewarganegaraan upacara perkawinan di mana anda akan menjadi warga Kanada. Jika anda tidak benar-benar pindah tes, anda akan duduk sebelum hakim untuk sebuah wawancara gigi. Jika anda tidak benar-benar diizinkan untuk melanjutkan setelah itu, anda memiliki benar untuk pesona keputusan atau menulis ulang tes.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar