Jumat, 20 Mei 2016

Carribbean Berlayar Tours




pernah bermimpi heading tentang sebuah Carribbean Kemewahan cruise tetapi tidak mengetahui apa yang akan terjadi bila Anda mendapatkan saat ini di sana? Dan juga, untuk memulai dimatikan, Anda memiliki untuk memahami apa yang Carribbean biasanya. Area ini merupakan Amerika yang berada di antara Amerika Serikat dan Kolonii Utara Amerika Serikat.

Bila anda berpikir tentang subjek perkataan Karibia, kemungkinan besar anda berpikir tentang subjek bersayap. Tetapi ada bahkan lebih ke bersayap Carribbean dari sekedar. Ada sebuah poin dalam jumlah yang dapat anda lakukan. Anda dapat melanjutkan beachcombing, memiliki dan piknik cruise di San Juan, Puerto Riko, atau melanjutkan pada kegiatan produk powerboat di Nassau, Bahama. Anda tidak akan berarti bekerja dari pilihan sebagai untuk apa yang harus melakukan hal berikut. Anda memiliki seluruh tempat, sinar matahari dan laut.

Bagian atas obyek wisata di Karibia di Jamaika, Republik Dominika, Bahama, Puerto Riko, Aruba, St. Maarten, St. Lucia, Pulau Cayman obyek wisata, dan kita Perawan Pulau mobile obyek wisata.

Sekarang apa yang dapat anda lakukan pada bagian atas tempat-tempat orang-orang? Di Teluk Montego, Jamaika, anda dapat melanjutkan pada Catamaran Kemewahan cruise untuk sekitar 3 jam untuk sebagai sebagai US$60 rendah dengan Viator. Anda juga dapat melanjutkan mengamati Lustrous Lagoon selama 6 jam di Trelawny, Jamaika untuk US$37 per orang. Jika anda perlu terus sightseeing dalam Republik Dominika, anda dapat melanjutkan dan periksa Laut Pengalaman bola dunia di Puerto Plata kawasan rekreasi. Memiliki anda pernah dipikirkan bagaimana Carribbean lautan muncul dalam air? Dan juga, anda dapat mengakhiri berpikir dan melanjutkan pada Pengalaman Seaquarium di Punta Kana, Republik Dominika.

Jika anda jenis yang lebih suka pindah membeli dari pindah pada aktivitas, tidak peduli, anda mungkin masih menyimpan dalam Carribbean. Di St. Thomas, kita Perawan Pulau mobile obyek wisata, panduan-driver akan menampilkan anda Magens Teluk, St. Daud dan string Perawan Uk Pulau mobile obyek wisata dari Mt. Best, tahap tertinggi pada St. Thomas. Setelah bepergian gunung-gunung, anda akan menjadi digunakan untuk turun-kota Charlotte Amalie, di mana Anda dapat menjadi oleh diri sendiri untuk waktu makan siang atau mencari tugas-toko bebas dari pada orang-orang tua kota Denmark.

Oleh karena itu, sangat ada lebih banyak untuk melakukan di Karibia, pergi tentang perjalanan pesiar, tinggal di amenity resorts, pergi sightseeing, pergi tentang spa kesehatan perjalanan petang clubbing dan bahkan lebih. Jika anda hanya mendapatkan, mengapa tidak benar-benar si telah mendapat liburan bulan madu di anda Carribbean? Atau jika anda telah si selama beberapa waktu hari ini, mengapa tidak benar-benar telah mendapat kedua liburan bulan madu?

Untuk informasi lebih pada kamar 84 ke Karibia, pergi ke favorit Anda online informasi perjalanan untuk Things-To yang luas-lakukan untuk daftar Anda untuk menghargai liburan anda. Hari ini pindah periksa Carribbean untuk pengetahuan mereka!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar